Loading...

Astragraphia Luncurkan Iridesse TM Production Press 6 Warna

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Astragraphia Document Solution meluncurkan printer cerdas produksi terbaru dengan single-pass print engine enam warna pertama di industri. Printet high-end ini memang diciptakan khusus untuk kalangan profesional. Printer produksi terbaru dengan kisaran harga diatas Rp 4 miliar ini, memiliki kemampuan untuk mencetak warna warna special termasuk met alike dengan me to develop single pass. Menggunakan tambahan hingga dua dry ink special warna emasculated,  silver, bening,  fan putih.

Secara resmi peluncuran dilaksanakan Kamis sore (25/01/2018) di gedung Astragraphia, Jakarta dan dihadiri langsung oleh Direktur PT Astragraphia Graphia Tbk, Arifin Pranoto.

Konsep single pass print engine enam warna pertama di industri,  membuktikan spesialisasi pada color printing. Dengan pengembangan  konsep ini, Iridesse TM Production Press dapat mencetak gambar me muka dengan proses warna xerographic menggunakan hingga dua dry ink spesialisasi warna emas, silver, bening  (spot UV) sebagai tambahan dari tinta umum yang berwarna cyan, magenta, yellow, dan black (CMYK). Selain itu, dry ink putih juga akan ditambahkan pada kertas berwarna gelap maupun kertas spesial lain.

Dibandingkan dengan printer yang menggunakan tinta konsen sion al CMYK, dry ink special ini dapat memperluas berbagai ekspresi,  menghadirkan hasil  akhir yang premium, sehingga dapat menambah nilai pada aktivitas marketing.

Product activity akan meningkat karena mesin setiap pagi bisa beroperasi dengan baik, bahkan untuk membuat kalender bisa sekaligus tanpa harus membalik permukaan kertas secara manual.

Printer yang baru saja di luncurkan ini memungkinkan lapisan dry ink CMYK untuk di proses diatas laporan dry ink spesial. Begitu pula sebaliknya, dry ink spesial dapat di proses diatas lapisan dry ink CMYK, seperti produk sebelumnya, yaitu Color 1000an Press. Jika printer konvensional lain harus menggabungkan tinta silver untuk  menghasilkan tinta metalik, produk baru ini mampu mencetak beberapa warna metalik secara langsung dalam satu proses cetak.

Standar warna yang ada di produk ini adalah Pantone + Metallic dan Pantone + premium Metalic,  yaitu warna-warna metalik yang umumnya digunakan di industri percetakan.
Dengan memanfaatkan pilihan warna ini, operator dapat memproduksi kembali warna-warna yang mirip dengan warna pada Pantone metalik pada material cetak hanya dengan mendesain kode warnanya.

“Sebagai Pemimpin di industri, Astagraphia dan Fuji Xerox terus mengembangkan jajaran  produknya agar dapat berkontribusi pada kemajuan bisnis pelanggan. Menggunakan teknologi terdepan, kami memastikan inovasi-inovasi yang kami hadirkan dapat mendorong perkembangan di industri secara menyeluruh, mulai dari pemilik usaha grafika hingga konsumen,” ujar Direktur PT Astragraphia Graphia Tbk,  Arifin Pranoto saat mengikuti acara peluncuran produk di gedung Astragraphia, Jakarta, Kamis, (25/1).

(dw)

Berita Lainnya
Facebook Perkenalkan Panduan bagi Politisi dan Partai Politik JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Facebook memperkenalkan Panduan Facebook dan Instagram bagi Politisi dan P...
WhatsApp Tingkatkan antarmuka Panggilan Grup di iOS JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Aplikasi perpesanan punya Facebook, WhatsApp, belum lama ini merilis versi...
Pengguna PS 4 Diblokir Gara-Gara Username SARA JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Seorang pengguna PlayStation 4 di tengah kebingungan karena tiba-tiba tida...
Alat Penerjemah Bahasa Isyarat ITB Menang di Korea BANDUNG, TAJUKTIMUR.COM - Tim gabungan dari mahasiswa ITB dan Gwangju University memperoleh pengharg...
Gara-Gara Bug, Password Instagram Sempat Bocor JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Instagram memperingatkan sejumlah pengguna bahwa kata kunci akun mungkin s...
Kanal: Tekno