Loading...

Vivo V9 Resmi Diluncurkan di Indonesia

YOGYAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Vivo smartphone resmi meluncurkan V-Series terbarunya yakni, Vivo V9 untuk pasar Indonesia.

Dilengkapi 6.3’FHD+ FullView Display dengan 90% screento-body ratio, vivo V9 juga menawarkan kesempurnan fotografi melalui teknologi Artificial Intelligence (AI) yang teroptimalkan.

Mengusung tagline “Perfect Shot Perfect View’’, gelaran Vivo V9 Grand Launch at Borobudur disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi nasional, 10 platform digital,  serta official Facebook dan Website vivo Indonesia (www.vivosmartphone.id).

Menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia, peluncuran vivo V9 dimeriahkan dengan penampilan para product ambassador dan Perfect Selfie Icon Vivo yaitu, Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali bersama sejumlah artis ternama seperti, Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina, dan Arbani Yazis.

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa misi global vivo bukan hanya menghadirkan teknologi smartphone terbaru dan sesuai kebutuhan konsumen, namun juga mendukung generasi millenials untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.

“Vivo V9 adalah manifestasi dan riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi vivo,” tutur Edy disela acara peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur, Kamis (29/3) malam.

Selain itu, lanjut Edy, Vivo V9 juga didukung fitur seperti 6.3’ FHD+ FullView Display dengan rasio Screen-to-Body tertinggi di dunia, AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh mewakili pemahaman vivo akan kebutuhan konsumen kan smartphone yang dapat mengabadikan setiap momen dengan “Perfect Shot” kapanpun dan dimanapun, serta menghadirkan “Perfect View’ untuk berbagai kebutuhan akan teknologl inovatif dan desain yang fashionable.

“Kami berharap vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen di Indonesia,” jelas Edy.

Untuk harga, kata Edy, produk yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000,-

“Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 e-Commerce official online store vivo Indonesia, yaitu Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket,” katanya.

(fr)

Berita Lainnya
Google Maps Miliki Fitur Mengirim Pesan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Google mempermudah pemilik usaha untuk mengaktifkan Profil Bisnis pada pla...
Instagram akan Luncurkan Fitur Pelacak Waktu JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Facebook Inc pada Agustus lalu mengumumkan perangkat activity dashboard ya...
LKB Luncurkan Aplikasi Betawi Akses JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - “Betawi Akses”, aplikasi besutan Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) dan Jatis...
Tahun 2020 China akan Luncurkan Bulan Buatan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Bulan buatan yang dikembangkan Chengdu Aerospace Science and Technology Mi...
Google Rilis aplikasi Digital Wellbeing untuk Android One JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Google akhirnya merilis aplikasi Digital Wellbeing untuk smartphone yang b...
Kanal: Tekno